Selasa, 28 Juni 2016

Parfum Menyajikan melakukan perbandingan Aroma Anda untuk sebuah Yang satu itu akan berakhir sedang?




"Mencari Paduan. Saya ingin setiap gadis menjadi tidak boleh difahami dan hardcore ,. Saya memiliki keinginan ini sampai yang lolos. Untuk mengakhiri naik menjadi seseorang. Saya seorang gypsy demi karakter. Saya selalu mencari paduan." (dari diskusi dengan Sophia Grosjman, salah satu juru campur rempah yang sangat baik di seluruh dunia).

Jawaban ini diharapkan dari Sophia Grosjman, salah satu yang paling mengagumkan dan juru campur rempah kontemporer terkenal di dunia. Ia menyediakan terbukti membantu menonton film laris pada minyak wangi seperti keabadian, Tresor, Jaipure, Kashaya dan Rom.

Memberkati dalam Belarus lebih dari 50 tahun yang lalu, dia menyediakan mempunyai jenis minat dan aroma selalu. Sangat tidak lama ia pindah ke Amerika Serikat dan mulai berfungsi di IFF sebagai spesialis lab. Setiap periode benar ia membuat sebuah banjo baru parfum, beliau memainkan sekitar dengan hubby itu. Ia tempat dupa yang pada di tengah-tengah malam lengkap, dan dia akan hubby menyatakan: "Saya Dapat penciuman?"
"Tetapi masyarakat adalah apa yang kita menghitung jumlah pada", ia mengaku.

Sekali, ia bekerja dalam sesuatu yang sangat sexy, sangat; dan agama naik ke sebuah taksi menempatkan pada, driver India Amerika menyatakan: "Saya tidak bisa mendapatkan". Ianya dihargai oleh-Nya. Dia bersedia untuk memberikan dia perjalanan jauh lebih lama.
Ada kisah menarik lain yang terjadi dengan Sophia Grosjman. Apabila ia menyediakan selesai berfungsi pada Yves Saint Laurent, parfum Rom, ia tersebar epidermis itu di tempat kerja sebelum dia pada metode-rumah. Ianya pada waktu petang lewat jatuh tempo. Dia yang dideteksi seseorang adalah mengejar. Ia mulai bekerja. Dia melanjutkan untuk mengikutinya. Beliau bekerja, dan dia bekerja setelah dia, dan setelah itu ia menyatakan: "Pastikan Anda tidak beroperasi. Saya menyukai parfum!"

Aroma lebih dari sebuah item kecantikan hari ini. Namun, hari ini untuk anda atau sebagai parfum ada ini biasanya sehingga mudah untuk membeli merek-harum baru. Tempat terbesar untuk membeli aroma segar pasti harum on-line toko-toko tentunya. Menikmati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar